Langsung ke konten utama

Berkawan Dengan Cendawan

Cendawan bukanlan gulma meski ia bisa hadir tanpa ada kesengajaan. Cendawan atau lebih umum disebut jamur, sangat mudah tumbuh di musim hujan. Terutama didaerah dataran tinggi dengan tingkat curah hujan yang tinggi. Cendawan bisa datang walau tanpa diundang.

Cendawan, banyak yang menganggap dirimu tak guna. Semua hanya karena kehadiranmu yang datang begitu saja secara tiba-tiba. Namun, bukankah tidak ada makhluk apa pun ciptaan Tuhan yang sia-sia. Kalau kita belum bisa menemukan arti hadirnya, jangan lantas melabele mereka adalah makhluk sia-sia.

Berkawanlah dengan cendawan meski itu bukan hal mudah. Percayalah, bahwa cendawan pun mampu berbahasa. Tiap-tiap cendawan memiliki peran dan fungsi berbeda tergantung pada media dan lokasi dia hidup. Masing-masing dari mereka memiliki bahasa yang hanya bisa diterjemahkan dengan bahasa alam.

Lagi-lagi, jika engkau tak mengerti bahasa alam jangan lantas mengatakan tidak ada namanya bahasa alam.Tidak semua bahasa memiliki aksara atau huruf. Tidak semua yang tak nampak itu tidak ada. Aroma cendawan di musim hujan bisa kau baui meski kau tak mampu melihat apalagi menyentuhnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kukabarkan Pada Semua Tentang Alam Lombok dan Labuan Bajo

Kukabarkan pada semua tentang surga alam pulau Lombok dan labuan bajo yang begitu mempesona. Gaungnya membahana hingga ke mancanegara. Rasanya begitu sempurna jika Anda bisa bersama kami untuk menikmati paket liburan Lombok selama 3 hari 2 malam penuh kegembiraan. Sepertinya hanya breezelombok.com yang bisa memenuhi segala impian Anda selama berada di Lombok dan Labuan Bajo . Dengan dukungan moda transportasi dari jasa sewa bus pariwisata Lombok , rasanya tidak ada kendala berarti jika Anda berlibur dengan breeze Lombok. Mengingat Lombok dan Labuan Bajo memiliki jarak yang cukup dekat, tidak ada salahnya jika ada booking paket wisata Lombok dan paket wisata Labuan Bajo 4D3N sekarang juga. Notes: jika ada datang dalam jumlah sedikit, kami akan menggunakan private car dari sewa mobil Lombok dan rental mobil lombok milik partner kami.Yup, semoga kabar tentang Alam Lombok dan Labuan Bajo dapat meningkatkan hasrat liburan Anda bersama kami.

Daftar Link Campur Aduk Cendawan

Berikut beberapa daftar link campur aduk sebagai bahan rangkuman dasar. Mohon untuk tidak mengunjungi halaman dibawah ini karena isinya sangat tidak informatif mengingat kontennya hanya bertujuan untuk optimasi mesin pencari google saja. 1. http://vator.tv/person/patrick-whitey 2. https://plus.google.com/115805773809959117498 3. https://plus.google.com/104598814937883737889 4. http://www.magcloud.com/user/kannada 5. http://www.polri.org/forum/showthread.php?509-Harga-Lampu-Penerangan-Jalan-Umum-Murmer 6. https://www.datpiff.com/profile/zainiloves 7. https://plus.google.com/110112095254833832382 8. https://goo.gl/maps/QdSJpypC9uA2 9. http://www.ifesp.edu.br/ead/blog/index.php?entryid=20319 10. http://www.ifesp.edu.br/ead/blog/index.php?entryid=20320 11. http://www.ifesp.edu.br/ead/blog/index.php?entryid=20323 12. https://goo.gl/maps/4PbzBZgnzSq 13. https://gitlab.iiia.csic.es/u/zennali 14. https://id.quora.com/profile/Kann-Adda 15. https://noisetrade.com/fan/dinnd